Kompetisi BMF MODIF CONTEST 2014
merupakan kontes modifikasi semua merek sepeda motor roda dua. Semua peserta
BMF MODIF CONTEST 2014 harus berpedoman pada format utama kontes ini, secara
garis besar kompetisi ini mengapresiasi setiap karya modifikator Indonesia
supaya lebih inovatif dan kreatif, dengan mengutamakan faktor Safety Riding
yaitu dapat dikendarai secara baik di jalan raya dan tidak mengabaikan unsur
kelayakan sebuah sepeda motor secara umum, teknis dan estetika modifikasi.
Karya modifikasi harus
mencerminkan konsep, detail, teknik dan finishing yang kuat. Sepeda motor
modifikasi beroda dua memiiliki fungsi yang baik dan benar. Sebaiknya sepeda
motor modifikasi didukung dengan kelengkapan yang utuh (spion, lampu sein,
lampu dan sebagainya sebagai piranti baku sepeda motor) dengan tujuan aman dan
nyaman dikendarai.
PEMBAGIAN KATEGORI / KELAS
A. PEMULA BEBEK, MATIC DAN SPORT sampai dengan 250 CC
B. STREET RACING BEBEK/SPORT sampai dengan 250 CC
C. STREET RACING MATIC
D. OLDS SCHOOL / JAPS CUB
E. OLDS SCHOOL / JAPS SPORT sampai dengan 250 CC
F. FFA (Free For All) sampai dengan 250 CC (street fighter, transfer body, supermoto/trail, chopper, extrem dll)
A. KELAS BEGINNER / PEMULA (MATIC, BEBEK & SPORT)
UMUM
1. Untuk motor modif kreasi modifikator pemula, khusus tipe bebek dan sport yang dimodif minimalis.
2. Item penilaian : performa semua bagian motor, kreativitas, tema, cat, aksesoris, kelistrikan, trend, inovasi, tipstrick, inovasi dan keserasian universal.
3. Aplikasi aksesori variasi jumlah banyak/mahal, merk cat mahal, belum tentu meraih point tinggi.
4. Bodi, kaki, dan mesin tidak boleh dikrom atau poles. Kecuali aksesoris standart pabrikan.
BODY
5. Maks body standart motor dan aksesoris memakai variasi toko.6. Spesifikasi modif “safety riding”, wajib pasang 2 spion, boleh aseso / standart motor. Wajib pasang platnom standar kepolisian (bukan bikinan sendiri).
7. Diharuskan ada speedometer, headlamp, signlamp dan stoplamp. Dianjurkan part standartnya. Lampu dan kedok depan boleh dicustom fiber minimalis, tidak boleh berlebihan. Tapi tidak boleh ganti kedok merek dan jenis lain atau style trondol. Ganti kedok variasi diperbolehkan, asal sesuai spesifikasi merek motor aslinya dan wajib dipasang lampu.
8. Body harus standar, boleh diganti warna wajib tampilan warna polos.
9. Cat bunglon, mutiara, hologram, glitter, xyralic, efek-efek diperbolehkan, kecuali: two tone,Tri kolore, ghost flame, motif Hot wheel, dub city,split colour tidak diperbolehkan.
10. Stiker standar pabrik boleh di pakai, tidak boleh diberi cutting stiker/pinstrip/digital print. Body fully cutting stiker, fully digital printing & two tone blok tidak diperbolehkan. Kecuali logo embos krom standar motor diperbolehkan dipasang.
11. Airbrush total, krom bodi, cat krom, krom yang dicandy tone “Tidak diperbolehkan”.
12. Coak bodi dalam bentuk apapun dilarang, kecuali sebagai media pembantu pemasangan asesoris (misal : pemasangan stabiliser stang bawah).
KAKI-KAKI
13. Kaki-kaki “terbatas” dimodifikasi. Penggantian kaki-kaki tidak boleh frontal, maksimal ganti tabung sok aksesoris, upside down variasi, piringan cakram besar, giga disc, Buell disc asesoris toko, pelek variasi dan “tidak boleh dikrom ataupun dipoles”.
14. Modifikasi kaki jadi monosok tidak diperbolehkan, kecuali bagi motor yang dari standarnya sudah ber-monosok.
15. Pengereman dibatasi ; maksimal single cakram depan & belakang (sisi kanan untuk rem belakang). Multikaliper tidak diperbolehkan. “Tidak boleh dikrom atupun dipoles”.
16. Pelek - tromol diutamakan diganti variasi. “Tidak boleh dikrom, CNC ataupun dipoles” kecuali merk variasi tertentu semisal Evo dan kipas yang memang sudah diproses poles dari pabriknya.
17. Matic tidak diperbolehkan memakai velg palang non matic R-17, kecuali variasi khusus matic R-17. Pelek model jeruji almu diperbolehkan, bisa memakai uk R-17.
18. Boleh memakai ban standar pabrik / variasi, dengan alur / tread. Namun dibatasi “minimum lebar ban ukuran 225” atau yang setara ukuran 60/90/17 sesuai tanda ukuran pada ban dan tanpa melihat merk ban. Ban kecil ( 200-215 / 50-90 dan sejenisnya ), baik yang tipe alur / slick “tidak diperbolehkan”.
19. Sistem penggerak/kaki-kaki harus konvensional (harus rantai / cvt belt ).
20. Orbital, gardan, transfer system baru, monosok custom/hand made, cantilever, swingarm custom, V-belt dan Timing belt, monoarm, "tidak diperbolehkan".
MESIN DAN ASESORIS13. Kaki-kaki “terbatas” dimodifikasi. Penggantian kaki-kaki tidak boleh frontal, maksimal ganti tabung sok aksesoris, upside down variasi, piringan cakram besar, giga disc, Buell disc asesoris toko, pelek variasi dan “tidak boleh dikrom ataupun dipoles”.
14. Modifikasi kaki jadi monosok tidak diperbolehkan, kecuali bagi motor yang dari standarnya sudah ber-monosok.
15. Pengereman dibatasi ; maksimal single cakram depan & belakang (sisi kanan untuk rem belakang). Multikaliper tidak diperbolehkan. “Tidak boleh dikrom atupun dipoles”.
16. Pelek - tromol diutamakan diganti variasi. “Tidak boleh dikrom, CNC ataupun dipoles” kecuali merk variasi tertentu semisal Evo dan kipas yang memang sudah diproses poles dari pabriknya.
17. Matic tidak diperbolehkan memakai velg palang non matic R-17, kecuali variasi khusus matic R-17. Pelek model jeruji almu diperbolehkan, bisa memakai uk R-17.
18. Boleh memakai ban standar pabrik / variasi, dengan alur / tread. Namun dibatasi “minimum lebar ban ukuran 225” atau yang setara ukuran 60/90/17 sesuai tanda ukuran pada ban dan tanpa melihat merk ban. Ban kecil ( 200-215 / 50-90 dan sejenisnya ), baik yang tipe alur / slick “tidak diperbolehkan”.
19. Sistem penggerak/kaki-kaki harus konvensional (harus rantai / cvt belt ).
20. Orbital, gardan, transfer system baru, monosok custom/hand made, cantilever, swingarm custom, V-belt dan Timing belt, monoarm, "tidak diperbolehkan".
21. Asesoris serba multi tidak diperbolehkan.
22. Asesoris dibatasi : satu stabiliser, satu oil cooler, satu tachometer dan satu pasang gauge meter (2 buah) dan TIDAK BOLEH MEMAKAI VARIASI CUSTOM / PERNAK-PERNIK MOBIL. Tidak boleh berlebihan & TIDAK BOLEH DITANAM.
23. Kalter, blok mesin, swingarm, sok depan-belakang, kaliper, piringan cakram, adaptor kaliper, dan tangki “tidak boleh dikrom atau poles, Kecuali produk variasi.”
24. Pijakan kaki/footpegs, batang footpegs, standar motor, behel, starter kick tidak boleh dikrom/poles, kecuali dari standarnya.
25. Finishing detail dengan cara “teknik laminasi paper model karbon dan sejenisnya” tidak diperbolehkan.
26. Braket aklirik custom, engsel almari dilarang. Knalpot bisa diganti variasi, custom made dilarang.
27. Baut-baut dan ring bisa diganti variasi atau Posh asal “Tidak boleh dikrom”.
28. Baut L boleh, tetapi pemanis ring baut monel tidak diperbolehkan.
29. Jok dan covernya bebas diganti produk variasi. Aklirik, fiber, single seater, plat & bordes “Tidak diperbolehkan”
- B. KELAS STREET RACING (BEBEK DAN SPORT)1. Kelas khusus motor modif aliran racing harian / racing funky, bisa bebek / sport / matic model racing minimalis. Layak jalan dan fungsional2. Tidak dibatasi kapasitas / jenis mesin. Kecepatan dan kekuatan mesin (power output) tidak dihitung.3. Nosin dan noka tidak boleh diganti (harus sesuai STNK).4. Model racing harian, harus dilengkapi body minimal 80% utuh serta wajib dilengkapi lampu depan dan belakang. Wajib memakai platnom asli samsat dan spion, minimal satu buah.5. Part body boleh diganti dengan teknik pengerjaan mix & match body, teknik transfer body tidak diperbolehkan.6. Aplikasi stoping system dibatasi 1 unit cakram depan dan 1 unit cakram belakang (satu disc dan satu kaliper di tiap cakramnya sebelah kanan untuk sport dan bebek).7. Finishing maksimal grafis minimalis dan masih menonjolkan warna dasar, krom rangka diperbolehkan.8. Coak rangka dan body dilarang, kecuali sekedar pelubangan body, namun tidak frontal.9. Pemakaian komponen racing dan variasi seperti karburator, intake manifold, pengapian, oil cooler, knalpot, footstep, diperbolehkan. Tetapi, penggunaan part dan asesoris mahal dan banyak bukan menentukan poin tinggi.10. Penggerak konvensional. Harus memakai pelek / ban sepeda motor.11. Jeruji standar, minimal 36 spoke. Jeruji model pelintir diperbolehkan. Jeruji jarang/kurang, custom dari betoneser, atau gabungan jeruji dengan pelek palang tidak diperbolehkan.
- C. KELAS STREET RACING (MATIC)
1. Diperuntukkan bagi modifikasi semua jenis/type motor merk (bebek dan sport) yang sudah mengalami perombakan dari standarnya dengan konsep kustom klasik/retro style (no rangka dan no mesin sesuai STNK).
2. dan desain harus jelas, Bisa mengaplikasi body custom made berbahan fiber glass/plat.
3. Gaya yang dianut aliran kustom klasik bebas, boleh jap's style, brad style,
old school,street tracker, scrambler, choopy cub, street cub, vintage retro, bobber, cafe racer dll.
4. Diperuntukan bagi motor dengan desain/model dan pengerjaan kaki, body dan chassis sempurna, terutama segi pra-cetakan, lekukan pengelasan dan finishing. Bentuk stereotif dan komposisi/keserasian model klasik/retro kustomnya diutamakan.
5. Harus menggunakan "rangka/chassis orisinil" bawaan motor, dimana main frame harus standar, namun sub frame boleh d konstruksi atau dibuat ulang.
6. Kaki-kaki dan penggerak harus konvensional. Orbital,gardan,cantilever,single sided arm & fork serta penggerak system baru tidak diperbolehkan, penggerak/gardan custom haram,tetapi gardan eks motor besar bisa digunakan.
7. Boleh mengaplikasi pelek handmade selma konstruksinya konvensional, diperbolehkan menggunakan ban eks mobil selama mendukung konsep retronya, diperkenankan menggunakan unit cakram konvensional maksimal 2 lingkar sisi depan dan 2 lingkar sisi belakang dengan satu kaliper di setiap piringan cakramnya (Buell dan BIB diperbolehkan). Khusus penggerak drive belt dan timing belt diperbolehkan.
8. Boleh menggunakan part body type lain.
9. Mengutamakan modifikasi dari kaum kustom retro lover yang unik dan estetik, terutama dari segi konsep/desain dan harus bisa di aplikasikan di jalan (Layak jalan).
10. item penilaian terdiri atas performa semua bagian motor, bentuk/model, kelistrikan, tipstrick mengatasi masalah modifikasi, trouble shooting, tingkat kesulitan pengerjaan dan keserasian universal.
E. KELAS OLD SCHOOL /JAP’S SPORT sampai dengan 250 CC
Regulasi sama dengan old school/jap’s cub, hanya jenisnya Sport.
F. FREE FOR ALL
1. Terbuka, baik bebek, matic dan sport.
2. Gaya modif bebas, boleh tranfer bodi atau fiber untuk bebek dan sport. Sedangkan untuk sport boleh non-fairing, seperti: Street Fighter, street bike, trail, supermoto, naked, tracker, scramber. Bisa juga modifikasi fairing. seperti sport fairing/model balap luar seperti sport bike fairing, superbike, super sport, MotoGP, Moto2, dll.
3. Nomor rangka/nomor mesin standar/orisinil dan dapat diubah secara frontal (extrem).
4. Tidak mengutamakan basis mesin (konfigurasi/kapasitas/jenis mesin).
5. mesin dan komponen pendukung atau komponen lainya bisa di modifikasi atau diganti dengan variasi.
6. Diperbolehkan memakai cover bodi motor bermerk lain/custom (fiber atau plat).
7. Modifikasi Kaki-kaki dan penggerak tidak dibatasi, Penggantian kaki-kaki boleh frontal (extrem, misalnya Monoarm, spinger, limbah moge atau custom dll diperbolehkan).
8. Pemakaian konstruksi sistem pengereman non konvensional diperbolehkan.
9. Penggerak orbital/gardan/TTS/cantilever/tranfer system baru diperbolehkan, V-belt dan timing belt dll, diperbolehkan.
10. Bodi bebas di modifikasi(fiber custom, plate custom, coak, ganti bodi).
11. Aplikasi aksesoris variasi dalam jumlah banyak dan mahal belum tentu dan mahal belum tentu meraih point tinggi.
12. Gaya yang dianut bebas, bisa sport fairing, sport cruiser, supermoto, hypermotrad, neked bike, chooper extrem, ceper extrem dll.
13. Aplikasi pelek handmade diperbolehkan selama konstruksinya konvensional dan harus menggunakan ban sepeda motor ( pelek mobil diperbolehkan).
14. Item penilaian : performa semua bagian motor, model/bentuk/aliran yang dianut (minimalis, naked bike, standara) inovasi, kreativitas, cat/airbrush, stripping, pemakaian aksesoris, kelistrikan, trend, tipstrick, tingkat kesulitan dan keserasian universal.
KETENTUAN UMUM
1. Terbuka bagi umum, perseorangan ataupun club.
2. Penilaian lomba diutamakan pada penampilan/performa luar / showbike. Bukan kecepatan / output mesin atau keceperan motor (ground clearance).
3. Mengutamakan bentuk stereotif sebuah motor.
4. Nomor mesin dan nomor rangka tidak boleh diubah/ganti (sesuai STNK/BPKB). Khusus kelas FFA bisa memakai rangka baru atau buatan sendiri (handmade), boleh mengambil rangka merek lain.
5. Panitia tidak menyediakan peralatan bengkel. Panitia tidak menanggung kerusakan motor / kehilangan komponen / variasi dalam situasi apapun selama kontes. Peserta wajib ikut menjaga keamanan motornya.
6. Pada saat lomba, semua motor yang terdaftar sebagai peserta lomba tidak diperbolehkan diutak-atik, dibawa keluar area penjurian atau dibawa pulang, kecuali terjadi force majeure.
7. Peserta "dilarang keras menyalakan/menghidupkan mesin" motor selama lomba. Motor peserta yang dibawa keluar arena lomba dan peserta yang menyalakan mesin akan didiskualifikasikan/tidak akan dinilai.
8. Mengutamakan persaudaraan, persatuan dan kesatuan modilover, dilarang keras membawa.
9. senjata tajam, miras, dan barang-barang psikotropika.
10. Wajib menjaga ketertiban dan kebersihan arena kontes.
11. Semua motor “wajib” didokumentasikan/diphoto oleh fotografer panitia penyelenggara.
12. Ketentuan dewan juri tidak bisa diganggu gugat dan tidak diadakan surat-menyurat.
KETENTUAN TAMBAHAN
Uang administrasi atau pendaftaran tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun.
PELAKSANAAN & PENDAFTARAN
Uang administrasi atau pendaftaran tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun.
PELAKSANAAN & PENDAFTARAN
1. Lomba
digelar hari kamis-sabtu waktu dan tempat
menyusul.
2. Waktu
dan tempat pendaftaran sekertariat HMTM Fakultas Teknik Unlam Banjarbaru.
3. peserta dari luar kota yang tidak bisa
mendaftar langsung ke lokasi, bisa mendaftar via telpon / fax / transfer bank
dengan menyertakan data motor, nomor polisi, nama pemilik dan kelas
diikuti. Namun jika terlambat, tetap dikenakan pengurangan point.
4. Panitia tidak menerima penambahan pendaftaran
baru pada saat lomba.
5.
Jumlah peserta dibatasi.
BIAYA & SYARAT PENDAFTARAN
1. Biaya
pendaftaran semua kelas Rp. 150,000 per kelas / motor.
2. Peserta hanya diperbolehkan mengikuti satu
kelas, sesuai regulasi masing-masing kelas.
3. Wajib menyerahkan satu lembar fotocopy kartu
identitas yang masih berlaku (KTP/SIM) dan satu lembar fotocopy STNK/BPKB.
4.
Untuk motor baru dari dealer yang belum
mendapatkan STNK/BPKB dari pihak samsat/ kepolisian, wajib melampirkan copy
surat keterangan jalan yang berisi spesifikasi motor, nomor mesin dan nomor
rangka.
5.
Bagi Peserta yang tidak membawa Fotocopy
STNK diwajibkan membuat Surat Pernyataan Kepemilikan Kendaraan yang ditandatangani
di atas materai Rp.6.000.
6.
Semua data diserahkan kepada petugas
pendaftaran & scrutineering dilapangan.
7.
Peserta diwajibkan berada di sekitar tempat
penilaian (bukan berada di dalam area penilaian). Bersedia dipanggil untuk
diminta keterangan pada saat penjurian/jika diminta oleh juri/panitia.
TECHNICAL MEETING
1.
Waktu dan tempat menyusul, Peserta wajib
mengikuti technical meeting, Peserta yang hadir/tidak hadir di technical
meeting dianggap menyetujui semua ketentuan lomba.
2.
Pasca technical meeting, peserta diberi 30
menit waktu untuk pindah kelas, tetapi tidak boleh mencabut pendaftaran.
Setelah itu, panitia tidak menerima lagi “ganti/pindah kelas”.
LOADING
1.
Peserta yang datang lebih dari waktu
yang ditentukan mendapatkan pengurangan 10% point/jam. Peserta yang terlambat
lebih dari waktu dispensasi, dikenakan pengurangan 50% dari total poin.
2.
Check in (memasukan motor ke arena kontes)
dilakukan setelah motor di test jalan dan discrut oleh panitia.
3.
Loket Pembayaran administrasi dibuka 16 oktober 2014 pukul 16.00 waktu
setempat. dan pendaftaran di tutup pukul 23.00 wita, dan sampai dengan 17
oktober 2014 pukul 06.00 acara selesai motor tidak boleh di otak-atik, jika
melanggar akan di diskualifikasi oleh panitia.
4.
tidak memberikan dispensasi waktu
terakhir bagi peserta luar kota, tetap mendapatkan pengurangan poin.
5.
Peserta yang terlambat check in hingga batas
waktu terakhir tidak akan dinilai (diskualifikasi ), tetapi masih diperbolehkan
memajang motornya.
6.
Peserta yang terlambat/menyatakan mundur,
pendaftaran dianggap hangus dan tidak bisa dikembalikan.
SCRUTINEERING
1.
Semua mesin motor harus hidup dan bisa
dipakai (layak jalan dan fungsional) melalui discrut dengan test jalan. Noka
dan nosin harus sesuai STNK/BPKB.
2.
Semua komponen test jalan seperti fuel, gas
dan rem harus berfungsi sempurna.
3.
Sirkuit test
jalan berupa trek lurus sepanjang
50 – 100 meter dengan cone (kondisional)
4.
Peserta harus mengitari cone tersebut secara
saling silang.
UNLOADING MOTOR ( CHECK OUT )
1. Hasil
lomba akan diumumkan pada 18 oktober 2014 pukul 19.00-sampai selesai dari waktu
setempat.
2. diperbolehkan check out/mengeluarkan motor dan
perlengkapannya setelah acara selesai.
3. Syarat
motor keluar : menyerahkan ID Card/ formulir keluar masuk barang atau surat
lain yang dikeluarkan panitia, menunjukan STNK/BPKB asli jika di minta oleh
panitia.
HAK & KEWAJIBAN PESERTA
1. Mendapatkan
fasilitas stiker scrut, Baju, Id card peserta, piagam dll.
2. Boleh
membawa peralatan bengkel, kit pembersih, lap, perlengkapan display dan
sejenisnya.
3. Diperbolehkan mempersiapkan/mengelap motor
sebelum waktu penilaian dengan waktu dan tanda yang ditentukan panitia.
4. Semua peserta memperoleh perlakuan dan hak
sama harus menaati seluruh regulasi / tata tertib yang ada.
5. Panitia menyediakan alas karpet dan level
staging ( fakultatif ) .
6. Peserta diperbolehkan memakai aksesoris
pelengkap/display secara terbatas.
7. Tidak
dibenarkan mengutak-atik/perbaikan/mengelap motor selama pameran, kecuali
diminta oleh team juri.
8. Peserta diperbolehkan berada di sekitar area
kontes (bukan dalam arena motor) pada saat penjurian dan pameran. Tetapi tidak
diperbolehkan menunggui/tidur di arena.
DEWAN JURI & PENJURIAN
1. Panitia/dewan
juri berhak memindah motor/peserta yang salah masuk kelas, dengan asumsi
menyatukan rambu-rambu modifikasi. Dan bukan berarti motor yang pindah/ganti
kelas dijamin menang.
2. Penjurian dilakukan secara terpadu,
komprehensip dengan jadwal dan waktu yang telah ditentukan selama kontes
berlangsung.
3. Seluruh peserta wajib mengisi dan
mengembalikan lembar spek modifikasi dari panitia maksimal saat technical
meeting, sebagai syarat penjurian oleh dewan juri.
4. Diskualifikasi
adalah hak prerogatif dewan juri dan tidak bisa diganggu gugat.
DISKUALIFIKASI
Peserta yang melanggar dan/atau tidak memenuhi aturan kompetisi
ini (mulai dari sejak dibukanya pendaftaran hingga akhir lomba) dan terbukti
melakukan pelanggaran atas ketentuan kompetisi akan terkena diskualifikasi.
Apabila
ada peserta yang terbukti melakukan pelanggaran/kecurangan maka peserta
tersebut langsung gugur tanpa syarat. Hal-hal yang dapat menggugurkan adalah
sebagai berikut (termasuk tapi tidak terbatas pada) memanipulasi data
registrasi, terbukti melakukan penyuapan terhadap oknum panitia, melakukan
perubahan modifikasi yang menyalahi aturan hukum (kiriminal), terbukti masih
terlibat perkara dengan pihak yang berwajib, terbukti memakai obat-obatan
terlarang dan meminum minuman keras pada saat event BMF MODIF CONTEST 2014
berlangsung dan lain-lain sejenisnya serta melakukan semua tindakan-tindakan sedemikian
rupa yang tidak sportif yang dilakukan dengan bertujuan memenangkan lomba
secara tidak jujur dan sah, dan lain-lain.
Dan
jika peserta tersebut telah menempati posisi sebagai salah satu juara, maka
gelar juara peserta tersebut akan dicabut dan peserta yang bersangkutan harus
mengembalikan semua hadiah yang telah diberikan kepada panitia secara utuh dan
lengkap tanpa terkecuali. Jika telah terjadi kekurangan, kerusakan dan
lain-lain hal yang merugikan pada hadiah tersebut, maka peserta yang bersangkutan
diwajibkan untuk menggantinya secara utuh dengan membuat perjanjian tertulis
dengan pihak BMF MODIF CONTEST 2014.
KEAMANAN
Panitia menyediakan keamanan di sekitar wilayah pameran.
Pihak keamanan berhak menolak peserta yang tidak mengenakan ID Card/pengenal
secara lengkap yang dikeluarkan oleh panitia. Peserta bisa melakukan reservasi
pendaftaran via @gmail.com atau sms ke nomer call center : Tony 0812 51 073103
Yani 0853 49 429555
Afien 0853 49 193028
dengan format sebagai berikut : nama (-) alamat
(-) nomer handphone (-) (spasi) kelas diikuti.
Contoh
: HMTM - Jl. Unlam 3 no. 40 banjarbaru - FFA
Jika
lebih dari satu motor / kategori
Contoh
: HMTM - Jl. Unlam 3 no. 40 banjarbaru – 2 FFA – 3 pemula dst.
Peserta
bisa mendaftar dan daftar ulang hari Kamis 16 0ktober 2014 (H-1) pukul 16.00 – 23.00
Panitia berhak menutup pendaftaran apabila sudah memenuhi kuota atau karena
keterbatasan venue eksebisi.
HASIL LOMBA
1. Uang Pembinaan
2. Trophy
3. Sertifikat
Catatan
:
-
Untuk serah terima motor peserta pada saat acara selesai (CHECK OUT), dilakukan
dengan cara menunjukkan & mengembalikan form serah-terima barang kepada
panitia.
-
Apabila form serah terima barang hilang, peserta didenda Rp.100.000,- (Seratus
Ribu Rupiah) dan harus menunjukan surat-surat lengkap untuk serah terima
kendaraan/motor peserta.
-
Peserta tidak diperbolehkan membawa aksesories penerangan dan panggung display.
Peserta tidak diperbolehkan memindahkan motornya selain dari tempat yang telah
disediakan oleh panitia.
0 komentar:
Posting Komentar